Pameran kelas "Jogja de Foxgen" 2 - end

Oke, sekarang gue bakal ngelanjutin post gue tentang Pameran kelas "Jogja de Foxgen" 1 gue :D . Cekidot all :) This is the end of pameran's storyy ~

Har Sabtu, 10 Maret 2012
Di hari Sabtu nya, kita (baca: anak Foxgen) ndekorasi part 2. Tinggal masang dekorasi yang kecil2. Dari pernak-pernik batik ala jogja, patung2 punyaknya Adit, lukisannya Satria, dan mainan2 pinjeman dari mbak Btari dan mbak Fildzah :). Jam 12-an, semua udah completed. Pameran kelas siap dibuka. O iya kelupaan, dawetnya --" . Dawet Jepara Jogja nya datang pas saat2 darurat --". Beberapa menit sebelum pamerannya dibuka. Dan gerobaknya itulah yang menghabiskan banyak tempat, tapi mendatangkan banyak uangg *plak*. Sekitar jam 1/2 3 sore pameran kelasnya dibuka. Dan wow. Ramee beutt !! Antrinya .. panjang bangett !!

Karena gue bukan bagian "penjaga pintu, selamat datang", jadi gue percaya2 aja kalo sampek antri .-. . Diantara banyak visitors pameran, ada kelompok anak dari sekolah Singapura, dan itu yang bikin dawet kelas kita terkenal. Setelah anak Singapura pergi, dawet kelas pun semakin diburu. Akhirnya, dawetnya habis tinggal bersisa santennya -_-. Dan untungnya gue udah beli tuh dawet sebelum diburu ^^ *lucky :)*. Wuuh segeer bin manteepp dah tuh dawett !! *ngiler satu ember*. Gila gue pengen minum tuh dawet lagii .-.". Sayang gue gak moto tuh gerobak dawet maupun dawetnya, karena gue pada saat itu bertugas menjadi penjual dawet nya -_-". Btw soal kerjaan, kerjaan gue waktu tuh pameran banyak banget lohh --". Awalnya gue jadi yang megang tirai *gakpentiing banget*, terus karena gue capek akhirnya gue pindah ke bagian jajan. Dan jadilah gue pedagang jajan *lumayan penting*. Selama hari Sabtu itu, akhirnya gue menghabiskan "a whole day" with jadi pedagang, sebut saja penjaga, jajan di pameran itu. Alhamdulillah ada yang beli. Paling gak laku tuh jajan --". Dan Sabtu itu diakhiri dengan kecapekan karena membludaknya para manusia yang berdatangan untuk melihat pameran kami yang sebelumnya dianggap jelek dan gak berwarna tersebut *bagi anak Foxgen pasti tau deh ^^*

Hari Minggu, 11 Maret 2012
Dan Minggu nya, adalah hari pameran kedua. Diawali dengan gue yang dateng telat plus masih pake baju kotak-kotak papolit gue dan . GAK KERUDUNGAN . Yaps, gue gak kerudungan. Tapi itu gapenting. Yang penting adalah kenapa gue belum pake baju kebaya merah dan sewek nya. Akhirnya gue gak ikut pawai *karena hari Minggu acara puncaak ultah spentig, jadi ada acara pawai budaya* dan segera berganti baju. Otomatis gue juga harus jaga tuh pameran bzz -_-. Untung aja gue gak sendiriann. Ada sahabat saya yang dengan setianya menemani saya *padahal dianya niatnya baca komik --"*, yaitu Koyuki Atifa Rahmi. Lalu ada Danis, Tama, Ocha, Devi (?), pokoknya totalnya ada 7 anak deh dikelas itu. Dan kami bertujuh menata bekas-bekas hari kemaren, sekaligus merapikan pameran yang udah kayak kapal setengah pecah itu.

*fast forward* *capek nulis --"*

Singkatnya, akhirnya pada hari itu ada beberapa events yang penting dan PERLU DIINGAT, yaitu :
- Pameran berlangsung dengan meriah, dan lupis nya laku
- Kameranya Adit ilang u,u *cubul yu dit*
- Dawetnya lagilagi abis, kali ini yang abis santennya. Jadi yang sisa dawet nya --"
- Banyak kursi dan meja yang tertukar dengan kelas lain, tapi anak-anak dengan muka babah-sing-penting-mari langsung ngambil tuh mejakursi dan ditaruhnya di kelas 8.7
- Jajannya ada yang gak laku, yang akhirnya dimakan sendiri oleh anak-anak
- Hari dimana ada 3 anak yang nangis *no name*, uu cubul yuu u,u
- dan hari terakhir untuk bersenang-senang sebelum HELL tiba.

Yah, begitulah akhir dari kisah Pameran Kelas saya. Mendapat juara HARAPAN 1 dan dapet uang 150 ribu. Uang nya habis buat bayar dampar -_-v bzz.

NB : Ini foto yang waktu hari Sabtu dan Minggu ^^b

Adek Atha yang dengan rajinnya menjaga kios baju

Panggih ngapain ya itu? -_-

Sakkit rasanya udah susah-susah lo bikinnya *padahal beli*

Oke, all things bright and beautiful, see ya! ></

Comments

Popular posts from this blog

Foto album di ABM

Kehujanan dan mbolang

About my lovely class, X-Foxgen