Uang nemu, penyelamat hidupku

Haloowwh semuanyahh :))
Sekarang saya kembali lagi di blog yang gakpenting ini :|
*sudah cukup hentikan basabasi ini*

Oke, sekarang gue bakal bahas event yang kudapat di hari ini. Jeng jeng, yaitu gue nemu uangg !! *loncat 5 meter*
Yeps, hari ini, gue nemu uang. Uang he, uang. Tau gak sih uang, money. *lebe kumat* v(‘.’ )v
Dan dengan uang itu, gue bisa bayar utang gue ke Satria. Inget kan, kemaren gue pinjem uang nya Satria buat beli ayam di C'Best. Inget kan inget kan? Kalo gak inget silakan baca dulu di post ini. Dan dengan itu, gue gak kehilangan uang sangu harian gue yang sangat berharga ini *lebe lagi*. Gue bersyukur banget bisa nemu uang ini. Untung aja uangnya pas sama harga ayam kemaren, kalo gak? Widih percuma deh gue nemu tuh uang -_-

Yak, finally gue kasiin tuh uang begitu si Satria dateng, karena gue takut gue bakal memakan menghabiskan tuh uang dengan cara yang beringas dan kasar arogannya. Huff, sekali lagi, thanks God :))

All things bright and beautiful, see ya! ></

Comments

Popular posts from this blog

Foto album di ABM

Kehujanan dan mbolang

About my lovely class, X-Foxgen