Pameran kelas "Jogja de Foxgen" 1

Halloowhh semuanyaahh ! *loncat loncat*. Akhirnya, setelah beberapa bulan gak buka nih blog *apaan sih -_-* bisa juga buka blog *dengan pinjem modem om -__-*. Okeh, sekarang gue bakal bahas event yang sudah lewat tapi tetep berkesan, yaitu Pameran Kelas. Pameran kelas ini diadakan tanggal 10 - 11 Maret 2012, sebagai perayaan ulang tahun Bintaraloka yang ke.......ke berapa ya? -_- Kagak ngerti dah. Dan gue dan anak Foxgen lainnya, yang sudah resmi di kelas 9, harus mengikuti lomba "Pameran Kelas", dengan tema Jogja. Dengan persiapan yang matang selama 3 hari, dengan perjuangan pinjem sepeda motornya Afan tah siapa itu *-_-*, dengan perjuangan nge cat kayu, dengan perjuangan yang lain2, akhirnya jadi juga pameran kelas, Jogja de Foxgen :) This is the story, cekidot, guys :D

Hari Kamis, 8 Maret 2012
Persiapannya belum terlalu matang. Cuma mbersiin kelas dari apapun, baik itu meja, kursi, ato lemari. Dan juga sampah2 kelas 8.7 yang wow luar biasa banyaknya. Dan main decorating nya pada hari Jum'at, 9 Maret. Semua bekerja keras demi kemaslahatan pameran kelas -_- *lebe*. Semuanya kerja loh, tanpa kecuali. Dari, mondar-mandir beli peralatan ke luar sekolah, nggunting2 kertas, ngangkat2 barang, nyetting musik *bagian gakpenting*, banyak deh pokoknya. Gue, bagian apaan ya gue? *lupa mendadak* .-. . Kayaknya gue cuma bagian nyetting lagu deh -_-" *sumpah gakpenting banget dueh*.

Hari Jum'at, 9 Maret 2012
Di hari Jum'at, kelas 8.7 mendadak berubah. Sudah berselimutkan kain hitam, jadi serasa kuburan -_-. Selain itu kayu yang kemaren ditaruh juga udah dipasangi lukisan anak sekelas yang dibuat waktu sbd. Dari yang paling bagus sampek lukisan gue yang paling jelek -__-". Untung aja lukisan gue ditaruh di pojok, jadi gak keliatan *bersyukur*. Ohya kan piguranya ditaruh di kayu, dan kalian tau? Kita *anak sekelas* HARUS NGECAT TUH KAYU JADI ITEM. Kenapa? Soalnya menyesuaikan latarnya, uh -_-. Bayangin, gimana capeknya nge cat kayu yag seegitu banyaknya dan panjangnya --". Untung aja berkat kekompakan dan kerjasama tim yang baik *wetseh* akhirnya tuh kayu selese juga di cat. Dan pas sore hari, tugu Jogja yang sudah dinanti selama bertahun2 *lebe part 2* datang. Menjulang tinggi, bagaikan gunung yang tiba2 masuk ke kelas 8.7 . Dihiasi dengan lampu2, jadi tambah cantikk :3. Jadi, dihari Jum'at persiapan sudah 80%, tinggal masang dekorasi yg kecil2 :))

NB : Foto pada waktu hari Jum'at, cekidott ^^ (cuma beberapa sih, kalo mau liat yang lain silahkan diliat di Facebook saya)

Ini adalah tugu Jogja de Foxgen *ngapain ada si Danis tuh? -_-*

Anak rajin neeh *Anindyta, Koyuki, Shabrina*

 Ini adalah saat nge cat kayu. Eh ada Halim sama Devi pacaran o.o"

All things bright and beautiful, see ya! ></ Nantikan episode 2 nya yaaaa :3

Comments

Popular posts from this blog

Foto album di ABM

Kehujanan dan mbolang

About my lovely class, X-Foxgen