Latihan Musik Part 1


Yeaahh haloww semuaa XD
*prasaan barusan juga bilang gitu deh*
Kembali lagi dengan saya, Achin :)

Now, gue bakal bahas event kedua di hari ini yang gue dapet, yaitu latihan musik.
Oke, latihan musik ya._. Gue, da yang pasti temen-temen gue juga, adalah  salah satu dari siswa kelas IX yang lagi stuck dengan beberapa jadwal. Yeah salah satunya adalah di bidang musik. Untuk senen besok, bakal ada tes musik berkelompok, jadi semuanya pada bentuk kelompok. Gue sendiri kelompokan sama Adit, Nindi, Panggih, Ocha, dan Ima. Adit sebagai keyboardis, Nindi sebagai pianikanis *apaan nih -_-*, Panggih sama Ocha sebagai gitaris, dan Ima sebagai vokalis. Gue sebagai recorderis *lebih aneh lagi* dan merupakan personel yang terlupakan (╥╥).

Dan, hari ini adalah hari sabtu *tau -_-*. Hari ini, gak ada guru yang ngajar. Sebenernya sih ada cuma karena suatu urusan yang mendadak *-_-* jadi gurunya gak ngajar. Dan kesempatan inilah yang dimanfaatkan anak Foxgen *termasuk gue* buat latihan musik dengan kelompoknya. Gue langsung kumpul bareng kelompok gue dan berlatih musik. Oh ya, gue lupa bilang, kalo kelompok gue pake lagunya tante Lenka yang berjudul The Show. Ih gila deh tuh tante gue *pede banget -_-* kalo nyanyi. Manntapp ding ! *sudah balik lagi ke topik*. Yak dan akhirnya datang satu masalah, si Nindi gak tau melodinya. Mantap wes.

Adit yang baik hati dan tidak sombong serta rajin menabung itu segera membantu Nindi buat cariin not melodinya. Gue sih juga ikut bantu lohh *padahal cuma cari satu not -_-*. Dan setelah beberapa saat Adit sudah selesai menuliskan not melodi The Show ke selembar kertas putih suci dan tidak berdebu *apa ini -_-*. Nindi pun segera berlatih dan hasilnya? Syukurlah dia udah bisa. Tapi gue sebagai kawannya kena bagian gak enaknya, yaitu gue harus mainin not yang dia gak bisa. Tapi untungnya gue bisa bagian itu dan akhirnya gak jadi masalah deh buat gue.

Dan, dalam latihan musik part 1 ini kelompok gue udah siap 60%. 40% lagi dipersiapkan besok, so tunggu kisah selanjutnya yaa :D

All things bright and beautiful, see ya! ></

Comments

Popular posts from this blog

Foto album di ABM

Kehujanan dan mbolang

About my lovely class, X-Foxgen