time capsule
introduction
nisa/achin. roller-coaster nineteen. indonesian. your future prescription reader. part-time writer, pardon my posts.

facebook, path: An Nisa Nur Laila
twitter, instagram, snapchat: achinlaila
about.me/achinlaila for all social media's links


affiliates
firends with inspiration
mas ipan | mb fildzah | kunin | fitria | atusta | yuuki | nastiti | ichak | marlina | hani | rial | fitrah | dithun | aditya | paradisa | saddhana | next?

your whisper
comment and critics about the blog. don't forget your name. xoxo.


memories
2012-2013's posts are eye-scratching. beware yourself.



Layout by Steff
iemai inspired
Kehujanan dan mbolang | Mar 2, 2012

Halo semuanyaahh :DD
Bagaimana keadaannya? Apakah senang karena saya sudah mengepost? <-- Basa-basi yang sangat basi -_-
Oke, kali ini gue bakal menceriterakan *opoaeyo* tentang life event di hari ini, yaitu kehujanan dan mbolang. Cekidot the story :)

Hari ini hari jum'at *sudah tau -_-*. Nah, gue dan temen gue, Satria udah ngerencanain buat me-migura tuh kanvas gue yang udah hampir berdebu karena saking lamanya gak disentuh oleh tangan-tangan manusia *lebay*. Aslinya sih cuma aku sama si Satria aja, tapi akhirnya Ocha dan Devi ikut. Ditambah dengan Mas Akhbar dan Halim alias Ndoq ikut meramaikan gerombolan kami. Finally, ada 6 orang yang ikut dalam acara "memigura kanvas" ini.

Setelah jum'atan, sekitar jam 13.30 gue se gerombolan berangkat ke tempat tuh pigura. Namun sialnyaa, tiba-tiba ujan melanda. Kalo cuma gerimis sih gapapa, nah ini masalahnya ujan turun dengan derasnya -_-. Walhasil kami mengungsi ke tempat terdekat yang bisa dibuat ngiyup, yaitu sebuah rumah yang tak berpenghuni. Disana, kita merencanakan buat menerobos tuh hujan. Dengan segala persiapan, yaitu bagi tempat di tas buat wadah sepatu dan buku-buku. Gue kasian sama si Devi, soalnya tas tuh anak gak bisa ditutup karena talinya copot terus *melas banget yah*. Akhirnya Mas dan Ocha membantu Devi buat mbenain tas nya. Nih fotonya :



Setelah perjuangan yang cukup lama, akhirnya tuh tas berhasil juga dibenain. Oke masalah pertama selese. Sekarang saatnya menerobos hujan. Inilah hal yang paling menantang -_-. Sumpah gila tuh hujan deres banget dan karena gak ada satupun dari kami yang bawa payung - sebenernya Devi bawa cuma dia gak mau make -_- - akhirnya kita dengan nekatnya menerobos hujan. Dan jadilah 6 anak pemberani menerobos hujan *judul film gak laku .-.v*.

Yak, di perjalanan menuju ke tempat pigura itu, kami mbentuk semacam formasi. Si Ocha sama Mas, gue sama Satria, and Devi sama Halim. Diantara kami, yang paling seneng itu pasti Devi sama Halim. Secara, mereka kan pacaran gitu, jadi kan asik kalo jalan berdua *ups keceplosan* .-.vv. Semuanya pada sibuk ngomong sendiri *kecuali Devi sama Halim yang sibuk pacaran*. Tanpa sadar baju gue udah basah sampe tas gue dan jilbab gue pun ikut basah kuyup. Emang malang banget ya nasib gue T.T. Sudah jangan bahas nasib gue bahas nasib gue *siapa juga yang mau bahas* -_-. Dan setelah berjalan cukup lama, kurang lebih 20 menit, akhirnya sampe juga kami di tuh tempat pigura. 

Dan *skip please, males ceritanya -_-* akhirnya setelah kami berjalan lagi mbalik ke sekolah, kami mutusin buat makan-makan di C'Best. C'Best itu selalu jadi tempat nongkrong anak kelas gue, dan herannya kebanyakan kami tuh nongkrong disana waktu hari Jum'at. Sebuah kebetulan yang keren kan? *gak keren samasekali .-.*. Tau gak? Kami dateng ke C'Best itu dalam keadaan nyeker alias gak pake alas kaki apapun -_-. Keren kan?
Sudah lupakan itu *aku bingung*. Dan kami pun mesen makanan, dan gue -seperti biasa- minjem uang Satria, karena gue selalu bokek tiap diajak makan di C'Best -_- *melasnya gue*. Oke masalah pinjem uang dan bokek itu jangan dibahas lagi, sekarang mari kita bahas makanannya. Kebetulan gue moto makanan gue sebelum terkena 'radiasi' ala gue, ini fotonya :


Bener-bener menggiurkan, yakan? ƪ(˘ڡ˘)ʃ
Tapi semua itu berubah setelah avatar menghilang gue menyentuh tuh piring dan melahapnya dengan santainya sambil bersenda gurau dengan kawan-kawan gue. 10 menit kemudian, jadinya seperti ini :


Bener-bener bersih tak bersisa *cuma tersisa piring dan tulangnya -_-*. Amazing, right?
Itulah gue, yang dengan cepatnya dapat menghabiskan makanan gue *sudah lupakan*. Setelah itu, kami masih bersenda gurau bersantai ria di C'Best. Aslinya sih juga mau ngeringin diri sih, terus juga males mau beranjak dari tempat duduk tercintah *lho?*. dan pada akhirnya kami sadar kami harus pulang karena setelah gue dan Devi ngucapin kata tabu -_- tiba-tiba seluruh seantero C'Best mati lampu. Dan akhirnya C'Best kembali sepi dan tenang setelah 6 manusia penantang hujan ini pergi meninggalkannya.

Okee all XDD
Cerita gue hari ini udah selese, dan akhir bagi gue adalah gue dimarai dikarenakan nilai try out gue turun -_- *sial tuh nilai to*. 
Intinya, gue dan Satria yang berencana buat migura kanvas ternyata disertai dengan acara ++, yaitu makan-makan ria di C'Best.
Hari ini kenangan gue di SMP nambah satu lagi, thanks to Devi, Halim, Ocha, Mas, and Satria :))

All things bright and beautiful, see ya! ></

Labels: , ,




« older poststopnewer posts »