Introduction :)

Ayayayay ! >.<
Akhirnya, sekarang gue udah punya blog lagi :))
Ini adalah blog paling genah yang 'akan' gue urusin. Semoga aja nih blog bisa berjalan dengan semestinya *apanih maksudnya. Oke oke, intro ya.

Nama. Nama asli gue An Nisa Nur Laila, tapi biasa dipanggil Achin. Aneh ya, dari An Nisa ke Achin -_- *sudah jangan dibahas. Sekarang umur. Klo bahas umur, sekarang sih umur baru 14 tahun, cuma gak tau kenapa gue udah stuck di kelas 9 yang menyebalkannya minta ampun -_-. Apa lagi ya? Hobi? Oke, hobi. Sekarang, gue lagi merintis diri buat jadi seorang miss online *apalagi ini ?!. Maksudnya nih, gue tiap hari online sosnet *Facebook dan Twitter :3. Mau add atau follow? Silahkan ! XD *ngarep max nih -_-. Follow me @nisaachin on twitter, klo mau add friend di fb bisa add Nisa Achin Laila. Selain itu banyak juga sosnet yang ada, bisa dilihat di list yang telah disediakan *opo. Blog ini dibuat pada tanggal 2 Maret 2012. Tanggal dua ya.....*merenung* abaikan ya._.v . Jadi, ceritanya tanggal dua itu merupakan anniv blog ini *ngawur. Semoga blog ini longlast yaaaaa ;;))) Semangat buat writer keceh *gue*, hap hap! :D

Oke, intro nya cukup gini aja ya *udah banyakk nih -_-. Maaf kalo terlalu gak nyambung karena orangnya sendiri juga geje alias gak jelas .-.v hehe. Kalo mau lihat lebih lanjut tentang daku bisa buka http://nnisalaila.blogspot.com/p/profile.html

Sekian dari saya, si writer keceh yang juga seorang little labile x3
All things bright and beautiful, see ya! ></

Comments

blogspotgame said…
Bukannya GJ itu Gangguan Jiwa yaaa . .???
Achin said…
dalam kasus ini gj adalah gak jelas .-.v

Popular posts from this blog

Foto album di ABM

About my lovely class, X-Foxgen

Kehujanan dan mbolang